16 November 2010

Hosting gratis bersama Ziddu

Dimanakah saya bisa menyimpan file-file saya secara online tetapi tidak terbatas oleh disk space? mungkin Ziddu adalah jawabannya. Mengapa harus Ziddu? tentu saja pertanyaan itu ada di benak kita. Saya disini bukan ingin mempromosikan Ziddu, tetapi apa yang saya tulis disini berdasarkan pengalaman pribadi, sebab saya adalah orang yang menyukai sesuatu serba gratis, dan bersama ziddu saya mendapatkan fasilitas yang tidak kalah dengan hosting berbayar.
Jika anda berniat untuk meng-upload file-file di harddisk anda, dan menyimpannya secara online di hosting gratisan,
sepertinya Ziddu adalah jawaban yang tepat. Mengapa Saya katakan tepat? Sebab di Ziddu anda bisa mendapatkan fasilitas seperti spesifikasi di bawah ini:
  1. Menawarkan semua akun gratis! Bukan akun Premium!!
  2. Terima download paralel! tanpa menunggu !!
  3. Selain mendownload, Anda dapat melihat / menonton / mendengar secara online file yang diupload ke Ziddu!
  4. Mengundang, membuat dan berbagi kegembiraan dengan file bersama teman-teman Anda..
  5. Berbagai alat pengelolaan seperti 'Album Foto' dan 'Tampilan Slide' untuk berbagi!
  6. Pengelolaan file yang mudah dengan berbagai fasilitas folder.
  7. nnya di hosting gratis, sepertinya Ziddu adalah jawabFleksibilitas pembuatan perpusatakaan Video dan Audio untuk berbagi!!
  8. Tersedia dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.
  9. Memberikan fasilitas salam pribadi untuk orang yang anda cintai !!
Fasilitas yang menurut saya cukup layak dikonsumsi bagi para pencinta gratisan, ingat semua yang diberikan ziddu adalah Gratis!!!. Nah tunggu apalagi kalau anda berniat mendaftar, anda bisa klik disini

Artikel Terkait Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

PrevPage NextPage home