9 November 2010

Torres Mulai Tunjukan Performa Terbaiknya

Fernando Torres menjadi bintang tadi malam dengan memborong dua gol Liverpool untuk mengalahkan Chelsea 2-0. Torres mencetak golnya di menit 11 dan 44. Diakui Torres, dua gol yang berhasil dicetaknya itu membuatnya girang. Akan tetapi capaian itu belum memuaskan dirinya. Bahkan menurutnya penampilan tadi malam bukanlah penampilan terbaiknya.
“Sulit sekali menghadapi apa yang salam alami. Musim lalu menjadi momen yang buruk bagi saya, dengan momen yang sulit, Piala Dunia dan banyak kendala cedera,” ungkap Torres kepada Liverpool Daily Post. “Tapi setiap hari saya selalu merasa lebih baik dan meningkat. Saya sendiri tak tahu kapan saya bisa bermain di level terbaik saya, tapi saya yakin saya akan bisa bermain di level tersebut dalam waktu dekat. “Saya tahu ekspektasi yang ada dan saya ingin berusaha keras untuk menampilkan performa terbaik saya,” tandasnya.
Dua gol ke gawang Chelsea menjadi gol keempat Torres di musim ini, dan gol ke-44 dari 47 pertandingan di Liga Primer Inggris.
Sumber : www.harianolahraga.com, November 8, 2010.




Artikel Terkait Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

PrevPage NextPage home